Resmi Jabat Kapolres Bekasi Kota, Kombes Hengki Usung 4 Komitmen Moral

Selasa, 04 Januari 2022 - 20:37 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota resmi dijabat Kombes Pol Hengki menggantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi setelah serah terima jabatan dilakukan, Selasa (4/1/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota resmi dijabat Kombes Pol Hengki menggantikan Kombes Pol Aloysius Suprijadi. Hal ini dalam rangka mutasi Polri yang tertuang dalam Surat Telegram (ST) bernomor ST/2567/XII/KEP./2021 dan ST/2569/XII/KEP./2021.

Serah terima jabatan dilakukan di Mapolrestro Bekasi Kota, Selasa (4/1/2022). Dalam kesempatan itu Kombes Hengki memastikan akan melanjutkan kinerja dari pendahulunya yakni Kombes Aloysius. Dia akan menanamkan empat komitmen moral terhadap jajarannya.



“Ada empat komitmen moral yang saya tanamkan kepada para personel yang bertugas dan masih di Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Hengki.

Keempat komitmen moral itu, pertama, jajarannya harus mengedepankan kedisiplinan. Nilai kedisiplinan akan diterapkan dari pejabat utama dan seluruh personel.



“Bagaimana dia memberikan pelayanan ke masyarakat harus disiplin pada diri sendiri dulu, personel di Polres harus disiplin,” tegasnya.



Kedua, Hengki menekankan adanya keterbukaan terhadap sesama anggota maupun masyarakat. “Saya selalu terbuka kepada jajaran saya, termasuk masyarakat dalam hal pelayanan masyarakat,” tandasnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More