Tahun Baru 2022, Dua Wilayah Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

Sabtu, 01 Januari 2022 - 04:28 WIB
Memasuki awal tahun 2022, BMKG memprakirakan dua wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan, Sabtu (1/1/2022).Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Memasuki awal tahun 2022 , Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan dua wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Sabtu (1/1/2022) siang.

Baca juga: Kapolda Metro: Malam Tahun Baru, Situasi Jakarta Aman Terkendali

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini diprediksi akan berawan. Kondisi itu akan bertahan hingga siang hari di sebagian wilayah, seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat.

Namun, kondisi yang berbeda justru terjadi di dua wilayah lainnya. BMKG memprediksi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang menuju sore hari.





Sedangkan pada malam harinya, BMKG memprediksi semua wilayah di Ibu Kota akan cerah berawan. Kondisi ini akan bertahan hingga dini hari.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 25 hingga 30 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 70 hingga 95 persen.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More