10 Restoran dan Tempat Ngopi Asyik di Tangerang, Pokoknya Nggak Bakal Mengecewakan

Kamis, 25 November 2021 - 15:58 WIB
4. Sajiva Coffee & Ceramics

Masih berada di Karawaci. Tempatnya ada di The Excelis Ruko Pinangsia Blok E No 21, Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sajiva Coffee & Ceramics menyediakan sensasi yang berbeda. Tidak hanya ngopi, di sini anda juga bisa melihat koleksi keramik. Menu makan yang ditawarkan juga tidak hanya yang ringan-ringan, tapi ada yang beratnya juga.

"Kafe yang ternyata lumayan spacious di Karawaci, interiornya didominasi kayu dan warm lights dan seperti namanya banyak keramik yang jadi selling point di sini," kata netizen Andrian Rosidin.



Sajiva Coffee & Ceramics. Foto: Anakjajan.com

5. Kopi Sejagat Pasar Lama

Dari Karawaci, kita pindah ke kawasan kuliner Pasar Lama, Jalan A Damyati No 15B, Kota Tangerang. Di sini ada kafe yang kopinya enak banget. Nama kafenya Kopi Sejagat Pasar Lama.

Tidak hanya kopi, rotinya juga mantap. Ditambah fasilitas wifi di tempat ini kenceng. Sangat pas bagi anda yang ingin mengerjakan tugas kantor atau kuliah di luar. Di sini juga banyak potongan diskonnya. "Kopinya enak, rotinya nikmat. Tempatnya nyaman, wifinya kenceng. Asyik buat nongki," ujar Rudy Wijaya, warga Karawaci.



Kopi Sejagat Pasar Lama. Foto: kopisejagat.business.site
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More