Kalah Main Futsal, 2 Kelompok Pelajar SMA Terlibat Tawuran di Duren Sawit

Kamis, 18 November 2021 - 15:20 WIB
Dua kelompok pelajar SMA terlibat tawuran di Jalan RS Sukamto, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu 17 November 2021 kemarin.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
JAKARTA - Dua kelompok pelajar SMA terlibat tawuran di Jalan Raden Said, Sukamto, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu 17 November 2021 kemarin. Penyebabtawuran itu dipicu akibat salah satu kelompok kalah saat bermain futsal .

Bentrokan itu sempat diabadikan warga melalui video amatir. Dalam rekaman video amatir itu terlihat kedua kelompok pelajar SMA terlibat adu jotos di tengah jalan.

Akibatnya, para pengendara yang melintas terganggu dengan keberadaan dua kelompok pelajar yang saling serang. Menurut saksi mata, Daryati yang berdagang di sekitar lokasi menuturkan, bentrokan antara kedua kelompok pelajar di Jalan Raden Said Sukamto bukannya yang pertama kali.

Menurutnya, jalan itu kerap dijadikan arena pertempuran oleh para pelajar."Itu iya kemarin bocah sekolah saling serang (tawuran) pukul-pukulan, kejar-kejaran di tengah jalan," kata Daryati kepada wartawan Kamis (18/11/2021). Baca: Bawa Kabur Uang Resepsi Pernikahan, Mempelai Pria di Bogor Ditangkap Polisi

Mengacu dari keterangan pihak sekolah, penyebab bentrokan itu dipicu akibat salah satu kelompok kalah saat bermain futsal. Tak terima atas kekalahan itu, pihaknya yang kalah kemudian melakukan penyerangan hingga terjadi aksi kejar-kejaran.



"Kami memohon maaf atas ulah anak didik kami yang menyebabkan keonaran. Penyebabnya itu karena kalah dalam pertandingan futsal," kata Marihot Malau, Plt Kepala Sekolah SMAN 91 Jakarta.

Akibat bentrokan itu akhirnya dua pelajar diamankan pihak Polsek Duren Sawit. Namun setelah ada jaminan, keduanya pun diserahkan ke pihak sekolah untuk diberikan pembinaan.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More