Deretan Pantai Indah yang Wajib Dikunjungi di Jakarta

Sabtu, 06 November 2021 - 09:37 WIB
Berada di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta, pantai ini merupakan bagian dari Pulau Bidadari. Lokasi ini menyuguhkan pemandangan yang indah dan cocok menjadi destinasi wisata.



Melansir laman Pemasaran Resmi Paket Wisata Pulau Seribu Jakarta, pegunjung bisa banyak melakukan aktivitas di pulau dan pantai ini. Seperti olahraga air dan menginap di cottage. Sementara itu, pihak pengelola juga menyediakan paket wisata dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa memanfaatkannya saat weekend maupun weekdays.

3. Pantai Pulau Tidung

Juga berada di Kepualauan Seribu, pantai Pulau Tidung masuk ke dalam wilayah Pulau Tidung. Pemandangannya yang indah ditambah penduduk ramah, serta heterogen, semakin memikat pengunjung untuk mengeksplorasi pulau dan pantai ini. Selain bisa puas bermain pasir, pengunjung juga bisa bersepeda di sekitaran pantai, sembari menikmati deburan ombak dari lautnya.



Sementara itu, ada pula lokasi bernama ‘Jembatan Cinta’ yang bisa disambangi. Masih menurut situs Pemasaran Resmi Paket Wisata Pulau Seribu Jakarta, cerita mengenai jembatan ini sangat terkenal dari mulut ke mulut. Konon, pasangan yang sedang bertengkar bisa kembali akur bila datang ke lokasi ini.

4. Pantai Pasir Perawan

Satu lagi pantai di Jakarta dengan pesona keindahannya terletak di Pulau Pari, Kepualauan Seribu. Pantai Pasir Perawan memiliki ciri khas yakni pasir putihnya yang sangat enak dilihat.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More