Stadion JIS Dikebut Sambut Laga Sepak Bola Internasional pada 10 Desember 2021

Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:12 WIB
Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS, Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadion JIS , Jakarta Utara terus dikebut demi menyambut pertandingan sepak bola internasional pada 10 Desember 2021. PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mempersiapkan pembangunan Stadion JIS dengan matang.

“Karena di tanggal 10 Desember ini sudah ada pertandingan sepak bola internasional di sana,” ujar Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Stadion JIS Berikan Suporter Sensasi Menonton Bola seperti di Luar Negeri

Progres pembangunan JIS telah mencapai 73,99% per 1 Oktober. Pihaknya juga terus mengevaluasi penggunaan lapangan hingga daya tahan konstruksi secara berkala.

“Jadi milestonenya tanggal 28 Oktober kita akan melakukan pertandingan awal yaitu pertandingan dari kesebelasan-kesebelasan yang sifatnya persahabatan. Konstruksi sampai yang ke atas buka tutup rooftopnya akan kita selesaikan,” ungkapnya.



Baca juga: Tak Hanya untuk Sepak Bola, Ini Wahana yang Dapat Dinikmati Masyarakat di Stadion JIS

Stadion JIS merupakan stadion multifungsi yang berada di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Stadion ini dapat menampung sekitar 82.000 penonton di mana kapasitas ini lebih besar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More