Anies Siap Tata Jalur Pedestrian di Perumahan Sebagus Jalan Sudirman-Thamrin

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 06:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjalan kaki di trotoar Jalan Sudirman-MH Thamrin. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siap menata jalur pejalan kaki atau jalur pedestrian di kawasan perumahan sebagus Jalan Sudirman-MH Thamrin. Caranya warga cukup mengisi Kuesioner Rencana Induk Jalur Pejalan Kaki kemudian Pemprov DKI akan melakukan percepatan penataan.

Ajakan penyampaian pendapat dan pengalaman mengenai pemanfaatan jalur pedestrian di Jakarta disampaikan Anies melalui akun Instagram @aniesbaswedan yang dikutip, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Pantau Pengerukan Kali Krukut, Anies: Mudah-mudahan Terhindar dari Banjir

“Siapa yang mau kawasan rumahnya ditata seperti Jl. Sudirman - Thamrin?

dari @binamargadki



Halo #SobatDBM . . . Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Cq. Bidang Kelengkapan Jalan mengajak #SobatDBM untuk menyampaikan Pendapat dan Pengalaman terhadap Pemanfaatan Jalur Pejalan Kaki di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar #JakartaLebihBaik, #JakartaKotaMaju serta #JakartaRamahPejalanKaki berupa Kuesioner.

Dalam rangka mewujudkan Jalur Pejalan Kaki di wilayah DKI Jakarta lebih baik Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta saat ini sedang melakukan proses penyusunan RENCANA INDUK JALUR PEJALAN KAKI DI DKI JAKARTA, Kami menyampaikan kuesioner ini sebagai bagian dari pengumpulan data survei pejalan kaki di wilayah DKI Jakarta.

Kuesioner dapat diisi melalui link:

https://bit.ly/jalankakijkt
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More