Pria Linglung Tewas Tabrakan Diri ke KRL Commuter Line di Stasiun Bekasi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:03 WIB
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pria tewas tertabrak KRL Commuter Line di pintu perlintasan Stasiun Kota Bekasi, Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Seorang pria tewas tertabrak KRL Commuter Line di pintu perlintasan Stasiun Kota Bekasi, Jalan Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (19/8/2021). Belum diketahui identitas pria tersebut. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

Sebelum ditemukan tewas mengenaskan, korban sempat terlihat linglung dan kebingungan di sekitar Stasiun Bekasi. ”Korban terlihat kebingungan mondar mandir persis di tengah rel kereta api, padahal sudah diingatkan untuk menyingkir karena mau ada kereta yang akan melintas,” kata Edo (45), saksi di lokasi kejadian.

Baca juga: Penumpang KRL Commuter Line Pagi Ini Naik 3% Dibanding Pekan Lalu

Awalnya korban mendekat ke kereta yang lewat arah Jakarta menuju Cikarang, tapi korban kemudian mundur lagi. Tak berselang lama, muncul KRL dari arah Cikarang yang sedang melintas ke arah Jakarta lalu korban langsung menabrakkan diri ke kereta tersebut hingga korban terseret sejauh 20 meter.

Korban tak membawa barang sedikit pun saat insiden dan hanya memakai celana pendek serta kaos oblong saja.



Baca juga: Dituduh Pencuri, Pekerja Bangunan Tewas Diduga Disiksa Satpam Kantor di Setiabudi

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gungun Gunadi mengatakan, sebelum tewas korban tanpa identitas itu sempat menaruh sepeda di Pos Polisi perempatan Bulan Bulan. ”Korban bawa sepeda ontel yang ditaruh di sekitaran pos,” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, tubuh korban tidak rusak, hanya terlihat luka-luka di bagian wajah. ”Kami periksa kembali tadi tidak ada luka semua organ tubuh korban, hanya bagian wajah yang penuh luka lebam dan mulut mengeluarkan darah. Usia korban diperkirakan sekitar 25-30 tahun,” sebutnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More