Kontainer Lepas dari Truk Trailer Usai Tabrak Pembatas Jalan di Martadinata Ancol

Jum'at, 30 Juli 2021 - 08:36 WIB
Kontainer terlepas dari truk trailer di Jalan Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/7/2021) pagi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Kontainer terlepas dari truk trailer di Jalan Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (30/7/2021) pagi.

Warga setempat, Suryadi (30) mengatakan, truk bernomor polisi B 9925 RG ini sedang melintas dari arah Tanjung Priok menuju Penjaringan.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, tapi itu truk dari datang dari Tanjung Priok menuju Penjaringan," ucap Rian di lokasi.



Sementara itu, anggota Lantas Unit Pademangan, Aiptu Bambang Sugiono, mengatakan, dari kecelakaan ini dipastikan tidak ada korban jiwa.



"Jadi diduga sopir truk ini menabrak pembatas jalan yang ada di tengah, lalu sedikit oleng dan jatuh. Tidak ada korban jiwa, saat ini sedang dalam penanganan," pungkasnya.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, Jalan Martadinata Ancol menuju arah Penjaringan mengalami kemacetan, karena kontainer yang melintang di tengah jalan.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More