Antusiame Warga Tinggi, Serbuan Vaksin Maritim TNI AL Sasar Pulau Kelapa dan Pulau Harapan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 20:12 WIB
Hari ini Satgas Serbuan Vaksin TNI AL menyerbu Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. Foto: Dispen Kolinlamil/Dok
KEPULAUAN SERIBU - Setelah Jumat kemarin warga Pulau Panggang dan Pulau Pramuka berbondong-bondong naik ke KRI Teluk Youtefa 522 untuk mengikuti vaksinasi, hari ini

Satgas Serbuan Vaksin TNI AL menyerbu Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu.

Mendaratnya para vaksinator dan Satgas Serbuan Vaksin ini karena desakan warga masyarakat dari Pulau Kelapa dan Pulau Harapan yang ingin juga mendapatkan vaksinasi untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Mereka menyadari pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh.



Dari KRI Teluk Youtefa 522, Satgas Serbuan Vaksin bergerak dengan menggunakan Landing Craft Personel Vehicle (LCVP) menuju Pulau Kelapa dan Pulau Harapan untuk melaksanakan vaksinasi di dua Pulau yang cukup sulit untuk dijangkau lokasinya.





Dengan disambut Camat Kepulauan Seribu Utara dan Lurah Pulau Kelapa, para Satgas serbuan vaksin segera melakukan aksinya memenuhi keinginan warga kepulauan tersebut.

Camat Kepulauan Seribu Utara menyampaikan, pihaknya sangat mendukung serbuan vaksin maritim TNI AL di wilayahnya. Sesuai target vaksinasi untuk Kepulauan Seribu yakni 70 persen penduduknya untuk mencapai herd immunty.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More