Wagub DKI Sidak RSUD Kembangan, Ingin Pastikan Pasien Tetap Terlayani dengan Baik

Minggu, 27 Juni 2021 - 22:04 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, melakukan sidak ke RSUD Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (27/6/2021) malam. Foto: IG @arizapatria
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (27/6/2021) malam. Ariza ingin memastikan pelayanan di RSUD tersebut tetap normal menghadapi lonjakan kasus aktif di Ibu Kota.

"Hari ini saya berkunjung ke rumah sakit umum daerah Kembangan yaitu rumah sakit type D," ujar Ariza dalam akun Instagramnya @arizapatria, Minggu (27/6/2021).



Dalam sidak tersebut Ariza tampak mendatangi sejumlah tempat, termasuk menyapa pasien. Ariza mengatakan, RSUD Kembangan saat ini merawat belasan pasien Covid-19.

"Di sini ada kurang lebih 35 bed dan ada lima pasien Covid dan ada 13 konfirmasi positif ditangani di sini dan akan dirujuk ke RS Covid-19," jelasnya.



Ariza menyebut RSUD Kembangan sejauh ini masih terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekitar dan terus meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya.



Ariza mengimbau kepada masyarakat tidak perlu khawatir menghadapi lonjakan kasus Covid-19 di Ibu Kota.

"Bagi masyarakat tidak usah khawatir jangan panik, tetap disiplin, waspada, laksanakan protokol kesehatan terbaik, laksanakan 3M. Tugas kami melaksanakan 3T Insya Allah kami akan terus memastikan fasilitas yang dibutuhkan ada dan siap memberikan pelayanan terbaik," tegasnya.

"Sekali lagi mari kita dukung program pencegahan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dan tetap berada di rumah dan kita dukung kita bantu berpartisipasi melaksanakan vaksin bagi kita, keluarga dan lingkungan kita, dengan hadir di tempat tempat yang telah disediakan," tutupnya.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More