Merinding, Begini Garangnya Tim Polisi Pemburu Preman dan Kejahatan Jalanan

Senin, 14 Juni 2021 - 15:30 WIB
Tim Rajawali dibentuk Polres Metro Jakarta Timur. Tim ini memiliki 62 personel yang digembleng dengan pelatihan dan keterampilan mulai dari menembak, bela diri, penyergapan, hingga penguraian massa. Tim Rajawali bergerak secara khusus di malam hari. Kejahatan di Jakarta Timur mulai geng motor sampai tawuran.

Tim Alpha Pus

Tim Alpha Pus ini milik Polres Metro Jakarta Pusat. Tim ini memerangi kejahatan jalanan, mulai dari berandalan bermotor, begal, tawuran, pencurian, perampokan, pencurian kendaraan bermotor, preman, serta trek-trekan liar. Alpha Pus dilengkapi senjata laras panjang.

Baca juga: Penasaran! Preman Model Ini Bikin Resah dan Kok Nggak Ada Habisnya

Tim Eagle

Tim Eagle bergerak di wilayah Jakarta Selatan untuk memberantas aksi kriminalitas jalanan. Tim Eagle Polres Metro Jakarta Selatan beranggotakan 10 personel. Setiap personel dilengkapi senjata laras panjang dan rompi antipeluru serta sejumlah sepeda motor.

Tim Jaguar

Tim Jaguar dibentuk tahun 2014 dan merupakan pasukan khusus Polresta Depok. Tim ini dipimpin Iptu Winam Agus. Tim Jaguar pernah mendapat penghargaan dari Kapolri karena menertibkan sweeping ormas di Jalan Raya Margonda, Depok. Tim Jaguar juga dikenal di kalangan gangster di Depok dan Jakarta Selatan lantaran Jaguar kerap membubarkan anak-anak motor yang berkumpul.



Tim Jaguar Polres Depok. Foto: Twitter
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More