Truk Seruduk Truk Tangki Bensin di Exit Tol Rawamangun, Kabin Pengemudi Ringsek

Sabtu, 12 Juni 2021 - 15:39 WIB
Tampak kabin truk rusak parah setelah menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Foto/Twitter @TMCPoldaMetro
JAKARTA - Satu unit truk menyeruduk truk tangki pengisi bahan bakar di pintu keluar Tol Rawamangun , Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2021) sekitar pukul 11.40 WIB. Akibatnya kabin pengemudi truk rusak parah, sebagian besar ringsek dan kaca pecah.

Informasi kecelakaan ini disampaikan akun Twiiter TMCPoldaMetro. Dari foto-foto yang dibagikan tampak kondisi truk mengalami kerusakan parah pada bagian depan. "11.40 Kecelakaan kendaraan di exit Tol Rawamangun arah Priok," tulis @TMC Polda Metro Jaya. (Baca juga; Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot )

Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban yang saat ini telah ditangani oleh Polri dan telah dilakukan evakuasi. "Saat ini dalam penanganan #Polri dan proses evakuasi Korban," kata @TMC Polda Metro Jaya. (Baca juga; Tabrak Truk, Mobil Honda Freed Hangus Terbakar di Tol Jakarta-Cikampek )

Situasi di sekitar lokasi kecelakaan pun padat, pihak kepolisian mengimbau agar pengguna kendaraan tetap berhati-hati. "Situasi padat menjelang lokasi dan dihimbau untuk pengguna jalan agar hati hati dalam berkendara," ungkapnya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More