KRL Commuter Line Tabrak Mobil di Dekat Stasiun Parung Panjang

Sabtu, 12 Juni 2021 - 12:46 WIB
Satu mobil dikabarkan tertabrak KRL Commuterline di antara Stasiun Parung Panjang dan Cilejit pada Sabtu (12/6/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Satu mobil dikabarkan tertabrak KRL Commuterline di antara Stasiun Parung Panjang dan Cilejit pada Sabtu (12/6/2021). Saat ini kendaraan tersebut telah selesai dievakuasi.

"#InfoLintas KA 2055 (Rangkas Bitung-Tanah Abang) tertemper Mobil antara Stasiun Parung Panjang-Cilejit, saat ini telah selesai proses evakuasi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit @CommuterLine seperti dilihat MNC Portal, Sabtu (12/6/2021).

Lintas Rangkasbitung-Tanah Abang sempat tergganggu atas insiden ini. Di mana, perjalanan KRL dari Tanah Abang hanya sampai Stasiun Parung Panjang guna menukar rangkaian gerbong terlebih dahulu.

"#InfoLintas Info Lanjut: KA 2055 (Rangkasbitung-Tanah Abang) perjalanan hanya sampai St. Parung Panjang guna tukar rangkaian terlebih dahulu, kemudian melanjutkan perjalanan kembali menuju Stasiun Tanah Abang," jelas @CommuterLine.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam insiden tersebut. Belum ada penjelasan resmi dari Humas PT KCI.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More