Antrean Penumpang Commuter Line di Stasiun Cibitung Ramai Lancar

Rabu, 28 April 2021 - 07:01 WIB
Antrean penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Cibitung, Bekasi, Rabu (28/4/2021), terpantau ramai dan lancar. Foto/Ist/Twitter @CommuterLine
BEKASI - Antrean penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Cibitung , Bekasi, Rabu (28/4/2021), terpantau ramai dan lancar. Kondisi di beberapa wilayah operasional Commuter Line terpantau diguyur hujan pagi ini.

“#RekanCommuters pantauan situasi Stasiun Cibitung Pkl. 06:14 WIB, flow penumpang terpantau ramai,” tulis KAI Commuter melalui akun twitter @CommuterLine. (Baca juga; Dua Pekan Ramadhan, Jumlah Pengguna KRL Commuter Line Berkurang 7,1% )

KAI Commuter tetap konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan memberikan info jaga jarak antar penumpang, tertib antrean, serta mengatur kembali waktu perjalanan.

KAI Commuter juga mengimbau para pengguna berhati-hati karena kondisi sedang hujan. Hujan mengakibatkan peron basah dan licin. (Baca juga; Selama Ramadhan Penumpang KRL Commuter Line Diizinkan Berbuka dalam Kereta )

“#RekanCommuters Informasi untuk cuaca saat ini di beberapa lintas terpantau hujan. Kami imbau kepada pengguna jasa untuk berhati-hati dalam melangkah saat akan naik atau turun KRL sehubungan peron dalam keadaan licin,” tulis @CommuterLine.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More