Mayat Wanita Paruh Baya Tanpa Busana Ditemukan di Apartemen Cibubur Comfort

Kamis, 14 Mei 2020 - 17:02 WIB
Sesosok perempuan ditemukan tewas di kamar tidurnya, Apartemen Cibubur Comfort, Ciracas, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Sesosok perempuan ditemukan tewas di kamar tidurnya, Apartemen Cibubur Comfort, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu 13 Mei 2020 malam. Saat ditemukan korban tidak mengenakan sehelai benang pun.

Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto mengatakan, temuan jasad korban berinsial TI (48) ini merupakan hasil laporan dari tetangga di unit apartemen tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sejak dua hari terakhir koran tidak terlihat dan sulit dihubungi via ponsel.

Sejumlah tetangga yang curiga pun memilih memeriksa kamar korban. Para tetangga terkejut mengetahui korban dalam keadaan tak bernyawa di kamar tidur. "Saat ditemukan korban tidak mengenakan pakaian dan celana dengan kondisi terlentang di kamar tidur," kata Rudy dalam keterangan tertulis, Kamis (14/5/2020).

Rudy menjelaskan, saat hendak dilakukan visum pihak keluarga menolak dengan alasan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung."Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis korban memiliki riwayat jantung. Karena itu keluarga tidak mau jenazah di visum," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More