So Sweet, Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Wagub DKI Riza Patria

Kamis, 17 Desember 2020 - 17:49 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Tangkapan Layar Twitter
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Kamis (17/12/2020). Banyak ucapan selamat bertebaran baik di dunia nyata maupun dunia maya. Dari jagat media sosial di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

“Selamat Ulang Tahun Pak Wagub @BangAriza. Barakallah fii umrik. InsyaAllah selalu sehat, produktif, dimudahkan dalam semua urusan, dan selalu dalam keberkahan dari Allah SWT,” tulis akun Twitter @aniesbaswedan seperti dikutip SINDOnews, Kamis (17/12/2020). (Baca juga: Wagub DKI: Pemeriksaan Rapid Antigen untuk Keluar Masuk Jakarta Dilakukan Acak)

Ariza pun berbalas dengan mengucapkan terima kasih atas doanya. “Terima kasih sekali doanya Pak Gub @aniesbaswedan. Salam hormat teriring doa dari saya dan Ellisa untuk Pak Anies, Ibu Fery dan anak2, sehat bahagia selalu. Amiin,” cuit @BangAriza.

Tak ketinggalan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi ikut berbagi kebahagiaan. “Selamat ulang tahun yang ke-50, Wakil Gubernur DKI Jakarta

@BangAriza. Semoga diberikan panjang umur, penuh keberkahan, kesehatan, kebahagiaan, kekuatan dan kesuksesan dalam segala hal positif yang telah direncanakan,” ujar @PrasetyoEdi_. (Baca juga: Alhamdulillah, Wagub DKI Riza Patria Sembuh dari Covid-19)



Selain pejabat, netizen atau warganet pun ikut membanjiri ucapan selamat pada Wagub DKI. “Met milad bg ariza... buat anda berdua... pak gub n wagub semoga selalu sehat2 wal'afiat... semoga selalu dlm lindungan Allah SWT... bisa bikin jkt lebih... n lebih hebat lg... Aamiin... YRA...,” cuit @IanFares.

So, selamat ulang tahun Bang Ariza. Semoga mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik lagi dan meraih banyak prestasi.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More