Polisi Telusuri Pengendara Motor yang Masuk Tol Jakarta-Cikampek

Senin, 09 November 2020 - 14:55 WIB
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi masih menelusuri pengendara sepeda motor yang nekat masuk Tol Jakarta-Cikampek. Foto/SINDOnews/Istimewa
JAKARTA - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi masih menelusuri pengendara motor yang nekat masuk Tol Jakarta-Cikampek . Diketahui video pengendara motor masuk tol ini viral di jejerang sosial Instagram dan Whatsapp pada Sabtu (8/11) pukul 13.30 WIB.

Video dengan durasi dua puluh satu detik direkam oleh penumpang wanita dari dalam mobil yang sedang melintas. Dalam video itu terlihat seorang yang diduga pengendara wanita memasuki dari arah gerbang Tol Cikarang Barat menuju arah Jakarta dengan lampu sein kanan yang terus menyala, wanita pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut tetap santai mengendarai sepeda motornya dipinggir kiri jalan tol terpadat di Indonesia tersebut.

Kasat Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani mengatakan pihaknya masih menelusuri terkait kejadian tersebut. Akan tetapi, hasil sementara kemungkinan itu video lama yang diupload kembali. ”Masih kami telusuri bersama Jasa Marga. Tapi sementara kemungkinan itu video lama reupload,” katanya, Senin (9/11/2020). (Baca juga; Viral, Sepeda Motor Masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek )

Ojo menilai kemungkinan itu kejadiaan beberapa bulan lalu, hanya saja baru di upload dan ramai diperbincangkan selama tiga hari ini. Sebab, dalam video tersebut dilihat sebelah kiri jalan tol tidak ada proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang tengah dibangun secara massif sebelah kiri di Tol Jakarta-Cikampek. (Baca juga; Viral Video Rombongan Pesepeda Masuk Tol Jagorawi )

Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik belum bisa membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, pihaknya masih melakukan pengecekan kebenaranya. Hingga saat ini, pihaknya juga terus melakukan pengecekan sejumlah CCTV yang berada di sepanjang jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut.



”Kami lagi terus cek CCTV, masih ditelusuri video motor masuk tol dan petugas lapangan masih menelusuri peristiwa tersebut,” katanya. Namun, kata dia, belum bisa dipastikan pengendara tersebut memasuki jalan tol tiga hari lalu. Karena, setiap kendaraan yang masuk kedalam tol sudah dipastikan terpantau petugas.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More