Si Jago Merah Mengamuk, Bengkel Mobil di Kuningan Ludes Terbakar

Minggu, 04 Oktober 2020 - 15:44 WIB
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang mengamuk di salah satu bengkel di Kuningan, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
JAKARTA - Bengkel mobil di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Kelurahan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, ludes dilalap si jago merah pada Minggu (4/10/2020). Belum diketahui penyebab kebakaran di bengkel mobil tersebut.

Pantauan SINDOnews, kepulan asap hitam membumbung tinggi di bengkel yang terbakar tersebut. Driver ojek online Fendi mengatakan, tidak mengetahui penyebab kebakaran di bengkel tersebut yang terjadi pada Minggu siang ini. "Tadi kita ngaso (santai) bentar di pangkalan namun tiba-tiba terlihat asap hitam membumbung di kawasan tersebut. Ternyata bengkel mobil terbakar," kata Fendi kepada wartawan Minggu (4/10/2020).

Fendi bersama bersama warga lain berusaha memadamkan api dengan cara mengumpulkan air di ember sembari menunggu pemadam kebakaran datang."Sempat terdengar suara ledakan yang kemungkinan berasal dari rabung elpiji," ujarnya. (Baca: Tenteng Senjata Api, Pria Berkemeja Putih Caci Maki Tukang Parkir di Jalanan)

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dari Pemprov DKI Jakarta diterjunkan ke lokasi kejadian guna memadamkan amuk si jago merah. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More