RK Optimistis Elektabilitas Naik Usai Debat Kedua Pilkada Jakarta

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:12 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil saat menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024). Ridwan Kamil optimistis elektabilitasnya naik usai debat kedua Pilkada Jakarta. FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil (RK) optimistis elektabilitasnya naik usai debat kedua Pilkada Jakarta , Minggu (28/10/2024).

"(Setelah debat) perasaan di TV-TV hasilnya (elektabilitas) bagus ya, terasa di atas 50%, di Kompas juga bagus, dan lain sebagainya," kata RK saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu berharap bahwa tingginya elektabilitas itu dapat menjadi representasi keyakinan banyak pihak terhadapnya dan Suswono.



Terlebih, Kang Emil juga yakin bahwa semua jawaban yang dia berikan selama debat, dapat merefleksikan pengalamannya sebagai pemimpin.

"Mudah-mudahan merefleksikan keyakinan bahwa kami punya pengalaman. Saya menjawab juga kan, ditanya masa lalu saya, saya jawab juga dengan alasan-alasan yang logis," ucapnya.

"Tentang pemimpin harus punya imajinasi bahwa berhasil tidak berhasil, tidak semua selalu lancar. Tapi yang penting, seburuk-buruknya pemimpin adalah pemimpin yang tidak mau mengambil keputusan," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More