Ridwan Kamil Punya Pengalaman Internasional, Suswono: Sangat Tepat Memimpin Jakarta

Minggu, 27 Oktober 2024 - 22:29 WIB
Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono menyampaikan pernyataan pamungkas saat menutup debat kedua Pilkada Jakarta, Minggu (27/10/2024). Foto/Aldhi Chandra
JAKARTA - Pasangan Calon dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) menyampaikan pernyataan pamungkas saat menutup debat kedua Pilkada Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu malam (27/10/2024).

Diawali dari Suswono yang mengatakan bahwa Ridwan Kamil merupakan sosok yang sudah punya pengalaman internasional sehingga cocok memimpin untuk memimpin Jakarta.





“Warga Jakarta yang saya cintai, di samping saya Bang Ridwan Kamil adalah sosok yang sudah punya pengalaman internasional. Bahkan beliau pernah jadi Wali Kota Bandung dan juga pernah jadi Gubernur Jawa Barat, oleh karena itu sangat tepat apabila beliau memimpin Jakarta kelak,” ujar Suswono.

Selanjutnya, Ridwan Kamil pun menyampaikan inovasi yang dia bawa bersama Suswono dalam memimpin Jakarta lima tahun mendatang.

“Warga Jakarta yang kami banggakan izinkan kami mencintai menyayangi bapak ibu semua melalui inovasi-inovasi yang relevan selama lima tahun ke depan,” kata Ridwan Kamil.

Di bidang pendidikan, kata dia, selain pendidikan gratis, pendidikan inklusi, kesejahteraan guru, mengurangi beban guru yang tidak perlu. Kemudian di bidang kesehatan, dia ingin membangun RSUD tambahan, membangun dokter keliling konsep di daerah-daerah yang membutuhkan.



“Tentu itu menjadi sebuah unggulan kita juga,” ujar Ridwan Kamil.

“Termasuk kita akan menghadirkan 1 juta lapangan pekerjaan kepada warga Jakarta selama lima tahun ke depan. Dan untuk Gen Z jangan khawatir coworking space gratis dan juga pelatihan digital untuk masa depan,” sambungnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More