Pendukung Die Hard Anies Fahira Idris dan Bang Japar Dukung RIDO, Suswono: Kemenangan Satu Putaran

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 11:47 WIB
Suswono, calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1 yang berpasangan dengan Ridwan Kamil menyatakan optimismenya mengukuhkan kemenangan dalam satu putaran Pilkada Jakarta 2024. Foto: Ist
JAKARTA - Dalam momentum Deklarasi Kebangkitan Jawara, Suswono , calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1 yang berpasangan dengan Ridwan Kamil menyatakan optimismenya mengukuhkan kemenangan dalam satu putaran Pilkada Jakarta 2024. Acara ini dihadiri Fahira Idris dan Bang Japar, organisasi yang memiliki peran strategis dalam menjaga keutuhan demokrasi Jakarta sejak 2017.

Dukungan ini menandai titik tolak baru dalam perjalanan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) untuk mewujudkan visi “Jakarta Baru, Jakarta Maju.”





"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas deklarasi dukungan dari Kebangkitan Jawara dan Bang Japar. Dukungan yang tulus ini adalah amanah yang besar bagi RIDO untuk membawa aspirasi rakyat Jakarta menuju perubahan yang lebih baik,” ujar Suswono.

RIDO akan terus berada di garis depan untuk mendengarkan suara rakyat, mengedepankan inovasi, dan membangun kolaborasi lintas sektoral yang kuat.

Salah satu agenda utama RIDO dalam pemerataan ekonomi adalah dengan mengalokasikan anggaran sebesar Rp1 miliar untuk setiap RW dalam lima tahun ke depan.

Anggaran ini dirancang secara proporsional sesuai jumlah penduduk dan tingkat partisipasi masyarakat di tiap wilayah. Dana ini akan dimanfaatkan untuk memperkuat program sosial, pengembangan ekonomi lokal, dan peningkatan infrastruktur serta layanan publik.

Dukungan terhadap Karang Taruna, PKK Kelurahan, dan LMK akan diberdayakan secara optimal, sejalan dengan fokus RIDO untuk memberdayakan masyarakat di tingkat akar rumput.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap program kami mencerminkan kebutuhan nyata masyarakat. Dana ini akan diarahkan untuk mendukung program-program padat karya, usaha kecil, dan layanan publik yang berkualitas," kata Suswono.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More