Jangan Lewatkan Debat Kedua Cagub dan Cawagub Jakarta 2024 bersama Davie Pratama dan Nadya Valerie, Minggu 27 Oktober Pukul 17.45 WIB Live di iNews

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 08:29 WIB
Jangan Lewatkan Debat Kedua Cagub dan Cawagub Jakarta 2024 bersama Davie Pratama dan Nadya Valerie, Minggu 27 Oktober Pukul 17.45 WIB Live di iNews
JAKARTA - Digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Debat Kedua Pilgub DKI Jakarta 2024 dilangsungkan pada Minggu (27/10/2024). Debat kali ini diharapkan menjadi kesempatan signifikan bagi para kandidat gubernur dan wakil gubernur untuk menyampaikan program dan visi-misi mereka, terutama mengenai isu utama di Ibu Kota, yakni ekonomi dan kesejahteraan sosial.

Secara teknis, format debat kedua ini tidak banyak berubah dari debat sebelumnya. Moderator akan memimpin jalannya debat dengan adil dan memastikan setiap kandidat memiliki kesempatan yang sama untuk berbicara. Enam subtema akan diangkat dalam diskusi kali ini, semuanya berkaitan erat dengan tema utama debat yakni, Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

Pasangan Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mengaku sudah siap menghadapi debat kedua ini. RIDO memiliki sejumlah janji khususnya dalam hal ekonomi seperti, mendatangkan banyak lapangan pekerjaan dan menghapus 350 ribu pengangguran yang ada DKI Jakarta, baik yang berada di sektor formal maupun informal.



Pasangan Cagub Nomor Urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana jelang debat kedua ini akan fokus menyampaikan soal isu pendidikan dan kesehatan. Tema tersebut sangat erat kaitannya dengan aspek kesejahteraan rakyat.

Sementara pasangan Cagub dan Cawagub Nomor Urut 3 Pramono Anung- Rano Karno sudah sangat siap dalam debat kedua kali ini. Meski tak ada persiapan khusus, pasangan ini merasa yakin bisa menjawab semua pertanyaan tentang tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, mengingat tema ini sudah sering disampaikan pasangan ini di depan publik.

Secara keseluruhan, setiap pasangan calon memiliki pendekatan yang berbeda dalam menangani isu Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, tergantung pada prioritas dan visi mereka untuk Jakarta. Nah, penasaran bagaimana debat publik calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta 2024?

Jangan Lewatkan dan saksikan Debat Kedua Calon Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta 2024 bersama para narasumber Angkie Yudistia-Timses 01, Siti Fadilah-Timses 02, Tina Toon-Timses 03, Monica Kumalasari-Pengamat Gesture, Minggu 27 Oktober 2024 Pukul 17.45 WIB, Live di iNews.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More