Cawagub Rano Karno Temui Eks Ketum Jakmania Gugun Gondrong

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:29 WIB
Cawagub DKI Jakarta Rano Karno menjenguk eks Ketua Umum Jakmania, Gugun Gondrong. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Rano Karno menjenguk eks Ketua Umum Jakmania, Gugun Gondrong di Kompleks Palapa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan di lokasi, Bang Doel sapaan karibnya tiba pukul 14.05 WIB mengenakan kemeja berwarna biru. Rano pun langsung masuk ke kediaman Gugun Gondrong. Terlihat Doel langsung menyapa dan disambut gelak tawa Gugun. Gugun terlihat mengenakan baju berlambang Sajete atau Salam Jempol Telunjuk bertuliskan The Jak Mania berwarna putih dan oranye.

"Bang Doel..Sudah agak segar udah kayak Rano Karno deh," ujar Doel disambut galak tawa Gugun Gondrong, Senin (21/10/2024).





Sebelumnya, Ketua Umum Jakmania Dicky Soemarno hadir dalam kampanye Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung bersama Gen Z dan Milenial di Taman Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 sore.

Menanggapi hal itu, Pramono mengaku sudah kenal Dicky sejak kecil ada juga hadir pentolan sekaligus salah satu pendiri Jakmania, Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry diminta untuk menjenguk Gugun Gondrong yang juga Eks Ketum Jakmania itu.



"Saya sama Dicky kenal sejak Dicky kecil, jadi saya disamperin Dicky karena ada juga salah satu pendiri Jakmania (Bung Ferry) dan mereka mengusulkan untuk menengok Gugun. Saya dan Gugun sudah kenal lama sekali bahkan ketika awal awal sakit bersama Presiden Jokowi (menjenguk)," ujar Pramono usai acara.

Pramono menekankan jika terpilih dalam Pilkada Jakarta 2024 akan menjadikan Jakarta lebih Persija."Pokoknya seperti yang saya sampaikan tadi ketika ada pertanyaan yang paling penting Jakarta lebih Persija," ucapnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More