Janji Pj Gubernur Jakarta Teguh Setyabudi, Pastikan Pilkada Berjalan Jurdil

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:30 WIB
Sementara, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta Nomor Urut 3 Rano Karno berharap Teguh Setyabudi bisa mengelola APBD Jakarta dengan baik meskipun jabatannya sebagai Pj Gubernur Jakarta hanya sebentar.

Pria yang akrab disapa Bang Doel ini mengaku tidak menaruh harapan yang besar terhadap Teguh yang menggantikan Heru Budi Hartono. Mengingat, kata dia, Teguh hanya menjabat kurang lebih 2-3 bulan.

"Artinya, selama waktu yang terbatas ini, beliau bisa mengawal APBD dengan baik, yang paling penting mengelola hal-hal yang sudah mendesak atau yang sangat dekat waktunya," kata Bang Doel saat ditemui seusai salat Jumat di Masjid Lautze Yayasan Haji Karim Oei, Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Bang Doel berharap Teguh dapat fokus menjalankan program-program yang telah dirancang gubernur sebelumnya. "Ini adalah kelanjutan dari program-program yang sudah disusun oleh gubernur sebelumnya. Tentu setelah ada gubernur definitif nanti, program-program baru bisa dijalankan," ujarnya.
(zik)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More