Dapat Dukungan FOSPI, Tim Pemenangan RIDO Yakin Menang Satu Putaran

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 20:28 WIB
loading...
Dapat Dukungan FOSPI,...
Sekretaris Tim Pemenangan RIDO Basri Baco. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) makin percaya diri dengan adanya dukungan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Jakarta yang tergabung dalam Forum Sinergi Pemuda Islam (FOSPI). Tim pemenangan RIDO bersyukur dengan adanya deklarasi dukungan FOSPI.

"Alhamdulillah tiap hari ada deklarasi dari berbagai macam ormas maupun relawan, dan ini akan bertambah terus, makin besar dukungan-dukungan itu," kata Sekretaris Tim Pemenangan RIDO Basri Baco usai hadiri deklarasi di Kantor DPD Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Atas dasar itu, ia meyakini pasangan RIDO bisa memenangkan Pilkada 2024 satu putaran. "Sehingga kita yakin dan percaya Insyaallah Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono bisa jadi gubernur dan wakil gubernur pada tanggal 27 November 2024 nanti," terangnya.





Baco mengungkapkan, FOSPI Jakarta akan langsung bergerak dan turun ke masyarakat. Ia mengatakan, dukungan FOSPI didasari atas kepercayaan terhadap pasangan RIDO yang bisa buat Jakarta maju.

"Setelah ini juga mereka akan membantu tim pemenangan dalam menyosialisasikan pasangan RIDO ini melalui program-program aksi yang sedang dipersiapkan oleh tim pemenangan Provinsi DKI Jakarta," tandasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)