Relawan Aku Cinta RIDO Siap Menangkan Ridwan Kamil-Suswono Satu Putaran di Pilkada

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:03 WIB
Relawan Aku Cinta RIDO siap menangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono satu putaran di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
JAKARTA - Aku Cinta RIDO mendeklarasikan dukungannya pasangan Ridwan Kamil -Suswono. Sebagai bentuk komitmennya, mereka akan memenangkan pasangan calon nomor urut 1 ini dalam satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.

"Kita hadir di sini pada deklarasi tadi siang, kita dukung untuk Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono untuk menjadi gubernur DKI Jakarta satu putaran," kata Sekjen Aku Cinta RIDO, Muhammad Rohandoyo di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2024).

Rohandoyo melihat Ridwan Kamil sudah berpengalaman dalam menata daerah yang dipimpinnya. Hal itu terlihat ketika Ridwan Kamil menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.





"Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono itu adalah sosok pimpinan yang religius yang selalu memperhatikan rakyatnya dan tidak pernah korupsi apa pun yang dilakukan itu adalah untuk masyarakat dan ini sudah terbukti di Bandung untuk Jawa Barat," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, tak ada alasan apa pun untuk tidak mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono. Dia juga mengajak kepada seluruh warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara 27 November 2024.

"Jangan lupa untuk seluruh warga DKI Jakarta untuk tanggal 27 November harus datang ke TPS, jangan jadi golput, jangan jadi kotak kosong pilih nomor 1 Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono Satu putaran harus menang," katanya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More