Relawan Jokowi hingga Prabowo-Gibran Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 23:51 WIB
Relawan Jokowi hingga Prabowo-Gibran mendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
JAKARTA - Relawan Joko Widodo (Jokowi) hingga Prabowo-Gibran mendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil -Suswono di Pilkada Jakarta 2024. Dukungan itu dideklarasikan di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat.

Dukungan itu datang dari Relawan Jokowi Mania, Pro Jokowi dan Prabowo Mania. Deklarasi dukungan itu dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil.

Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer yang juga Juru Bicara Tim Kampanye RIDO mengatakan, relawan Jokowi siap memenangkan Ridwan Kamil-Suswono untuk menjadi pemimpin Jakarta selanjutnya.





“Hari ini komitmen kita adalah bagaimana memenangkan bang Ridwan Kamil untuk di DKI,” kata Immanuel, Jumat (11/10/2024).

Noel sapaan akrab Immanuel mengatakan relawan Jokowi optimistis Ridwan Kamil bisa menang dalam kontestasi pilkada. Sebab basis dukungan yang diberikan relawan Jokowi telah terbukti pada Pemilu 2024.



“Ini relawan-relawan kemarin di pemenangan presiden, dua presiden, pertama Pak Jokowi dan yang kedua Pak Prabowo,” kata Noel.

Ridwan Kamil dalam kesempatan yang sama menyambut dukungan itu. Dia menyebut relawan ini juga akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Jakarta.

“Relawan-relawan ini terdepan dalam mengawal dan menyosialisasikan kemasyarakat, melengkapi organ-organ kepartaian,” ucap Ridwan Kamil.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More