Miliki Potensi Pariwisata, Suswono: RIDO Akan Kunjungi Kepulauan Seribu Serap Aspirasi

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 23:26 WIB
Cawagub Nomor Urut 1, Suswono bersama Cagub Ridwan Kamil atau RIDO akan mengunjungi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Seribu. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor Urut 1, Suswono bersama Calon Gubernur (Cagub) Ridwan Kamil atau RIDO akan mengunjungi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Seribu. Kunjungan tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Suswono menjelaskan, dalam visi Jakarta Baru sebagai Kota Global potensi Kepulauan Seribu akan pariwisata cukup menjanjikan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Ya, tentu saja semua wilayah akan kita kunjungi. Salah satunya Pulau Seribu. Karena kita juga ingin mendengar langsung," kata Suswono di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (11/10/2024).





"Karena sesungguhnya nanti ketika Jakarta Baru sebagai Kota Global, Pulau Seribu itu punya potensi wisata yang luar biasa. Itu nanti pekerjaan akan banyak yang bisa juga diserap oleh warga Pulau Seribu. Jadi ini yang akan kita rancang," tambahnya.

Suswono pun berjanji akan menghapuskan ketimpangan yang sangat besar di Kepulauan Seribu karena sama-sama sebagai warga Jakarta. "Jadi insya Allah mudah-mudahan Pulau Seribu karena sama-sama warga Jakarta, tapi kan ketimpangannya sangat besar ya, mudah-mudahan segera mereka bisa meraih apa yang dicita-citakan," ungkapnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More