Ridwan Kamil Janji Naikkan Gaji Pegawai Pemprov DKI Jakarta dan Guru Honorer

Kamis, 10 Oktober 2024 - 06:43 WIB
Cagub Nomor Urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan menaikkan gaji pegawai Pemprov DKI Jakarta termasuk guru honorer. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Calon Gubernur Nomor Urut 1, Ridwan Kamil berjanji akan menaikkan gaji seluruh pegawai yang dinaungi oleh Pemprov Jakarta, termasuk guru honorer.

Hal itu dia sampaikan usai menghadiri kegiatan Contemporary Art and Design (ICAD) ke-14 di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024) malam.

“Pada dasarnya semua profesi yang dalam kendali dari Pemerintah Provinsi Jakarta itu pasti dinaikkan,” kata pria yang kerap disapa Kang Emil itu.





Kang Emil mengungkapkan, tak profesi spesifik yang akan naik gaji. Semuanya akan dibahas agar dapat dinaikkan. “Semuanya itu, tidak spesifik buruh honorer kan. Karena ada faktor inflasi, ada faktor, itu mah udah keniscayaan,” ujar dia.

Kang Emil menambahkan, kenaikan gaji ini tinggal tinggal dibahas. Kang Emil mengaku akan menghitung dan belum bisa menyebut angkanya saat ini.

”Tinggal naiknya dibahas, diperhitungkan. Nggak bisa nyebut angkanya sekarang, tapi pasti semua yang ada dalam hitungan APBD DKI dinaikkan,” pungkas dia.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More