Terima Laporan via Medsos, Tri Adhianto Gercep Datangi Jalan Rusak di Bekasi

Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:52 WIB
Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto merespons keluhan warga yang banyak disampaikan melalui media sosial mengenai jalan rusak di Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto: Ist
BEKASI - Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto merespons keluhan warga yang banyak disampaikan melalui media sosial mengenai kondisi jalan rusak di Jatisampurna. Pada kunjungannya ke lokasi, Tri menjelaskan pentingnya tindakan cepat dalam menangani masalah.

"Ini banyak keluhan dari warga ke medsos saya. Saya langsung ke lokasi untuk memastikan kondisi di lapangan," ujar Tri, Rabu (9/10/2024).

Penanganan jalan rusak ini menjadi prioritasnya dan berkomitmen untuk segera mengambil langkah konkret.



Pihaknya akan mengarahkan anggota dewan dari PDIP di wilayah tersebut untuk berkolaborasi dengan dinas terkait. "Apalagi ada Pak Anim, beliau juga akan mengecek ke dinas apakah ada anggaran perbaikan untuk tahun ini," ucapnya.

Dalam hal ini, Tri menunjukkan sikap proaktif dalam menjalin sinergi antara pemerintah daerah dan legislatif untuk mempercepat perbaikan infrastruktur.

Menurut dia, jika tidak ada anggaran perbaikan tahun ini kemungkinan menggunakan dana taktis atau mengusulkan anggaran tahun depan. "Intinya ini harus menjadi perhatian dan fokus kami," katanya.

Pernyataan ini menunjukkan komitmen Tri untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat dan segera menanggapi keluhan yang muncul. Melalui langkah-langkah ini diharapkan perbaikan jalan di Kalimalang dapat dilakukan secepatnya sehingga aksesibilitas warga tidak terganggu.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More