Cawalkot Atang Trisnanto Siap Lanjutkan Bangun Bogor Nyaman untuk Semua

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:31 WIB
Pasangan calon nomor urut 02 pada Pilkada Kota Bogor 2024, Atang Trisnanto- Annida Allivia menyatakan kesiapannya mewujudkan Kota Bogor yang nyaman untuk semua. Foto: Ist
BOGOR - Calon Wali Kota Bogor nomor urut 02 pada Pilkada Kota Bogor 2024 Atang Trisnanto menyatakan kesiapannya mewujudkan Kota Bogor yang nyaman untuk semua. Atang menegaskan akan melanjutkan penataan double track Sholeh Iskandar pada masa pemerintahan Diani Budiarto dan tata kota di masa pemerintaham Bima Arya.

Hal itu disampaikan Atang Trisnanto saat debat yang diselenggarakan salah satu media di Bogor bekerja sama dengan UIKA di gedung auditorium salah satu kampus tertua di Bogor, Sabtu, 5 Oktober 2024.





"Hubungan saya pribadi dengan Pak Diani sangat baik, sekarang beliau dukung saya, bukan tanpa prestasi selama jadi Wali Kota Bogor dulu. Dengan Pak Bima hubungan kami sangat baik, kemarin beliau wali kota, saya ketua DPRD, tentu kami kolaborasi, sekarang dukung paslon lain nggak apa-apa, hubungan kami tetap baik," ujarnya yang dikutip Minggu (6/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Atang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap orang, warga, tokoh, pemimpin Kota Bogor salah satu nilai yang dijaganya untuk dapat memimpin dengan adil, bersinergi, dan kolaboratif.

“Saya akan melanjutkan beliau-beliau buat Bogor Nyaman Untuk Semua kalau menang, doakan dan restui kami Atang-Annida,” ungkap Atang,

Di dampingi calon wakilnya Annida Allivia, Atang memulai dengan mendeskripsikan Kota Bogor yang penuh dengan sejarah dan selalu diminati masyarakat Indonesia untuk berkunjung.

“Kota Bogor adalah kota yang penuh sejarah, kota Bogor adalah kota yang penuh nilai luhur budaya Jawa Barat dan juga budaya Indonesia. Kota Bogor adalah kota yang penuh cinta, Kota Bogor adalah kenangan kita semua dan Kota Bogor adalah kota yang selalu dirindukan,” ungkap Atang.

Mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam lengkap dengan kopiah hitam serta bercelana hitam, Atang Trisnanto menuturkan rasa terima kasih kepada Diani Budiarto dan Bima Arya atas kiprah mereka memimpin kota hujan yang masing-masing telah memberikan legacy. Ungkapan Atang pun disambut riuh tepuk tangan penonton yang hadir dan pasangan Cawalkot lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More