Eko Patrio, Pasha, hingga Uya Kuya Nonton dan Dukung Langsung Paslon RIDO di JIExpo Kemayoran

Minggu, 06 Oktober 2024 - 19:07 WIB
Anggota DPR dari PAN, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Pasha Ungu, dan Uya Kuya menghadiri langsung debat Pilkada Jakarta 2024 di Jiexpo Kemayoran. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
JAKARTA - Anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Hendro Purnomo ( Eko Patrio ), Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) dan Surya Utama (Uya Kuya) menghadiri langsung debat Pilkada Jakarta 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024). Ketiganya datang untuk memberikan langsung dukungan kepada paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Pantauan di lokasi, mereka tiba sekitar pukul 18.40 WIB ketiga datang bersama-sama. Ketiganya kompak memakai baju berwarna biru dibaluti rompi krem bertuliskan Jakarta Baru Jakarta Maju.

"Bang Ridwan sudah siap berdebat. Beliau paham dengan apa arti membangun Jakarta," kata Eko Patrio kepada wartawan, Minggu (6/10/2024).





Eko mengaku, Paslon Cagub-Cawagub RIDO juga mempersiapkan sejumlah gimik dalam debat kali ini. Hanya saja ia tidak membeberkan gimik itu.

"Ini kelihatannya kita ingin membuat sesuatu gimik-gimik, biar artinya menjadi bahan pembicaraan teman-teman," ungkap dia.

Ia meyakini, gimik yang dipersiapkan akan tetap bermanfaat untuk Kota Jakarta. "Ini gimik berkaitan dengan apa? Tentunya poinnya adalah gimik ini bermanfaat untuk Kota Jakarta," tambahnya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More