Debat Perdana, Ridwan Kamil: Lawan Mantan Jenderal dan Menteri Pasti Sengit

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:54 WIB
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil siap melakukan debat perdana Pilkada Jakarta 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024). Foto: SINDOnews/Jonathan
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil siap melakukan debat perdana Pilkada Jakarta 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024). Menurut dia, debat akan berlangsung sengit.

Hal itu dikarenakan lawannya adalah mantan Menteri dan mantan Jenderal Polisi. Dua sosok itu merupakan Calon Gubernur Jakarta lainnya yaitu Pramono Anung dan Dharma Pongrekun.





“Lawannya juga orang-orang pintar semua, mantan Menteri, mantan Jenderal akan menjadi perdebatan yang sengit,” kata Ridwan Kamil, Minggu (6/10/2024).

Dia sudah siap menghadapi debat kali ini karena telah menjalani serangkaian latihan. “Persiapannya mantap. Sudah siap insyaallah, sudah latihan dan belajar. Minta doanya mudah-mudahan lisan dan pikirannya dimudahkan,” ucapnya.

RK juga bakal ditemani istrinya Atalia Praratya dalam menjalani debat perdana. Dia semakin bersemangat menghadapi debat kali ini.

“Salah satunya ditemani istri tercinta baterainya full 100%,” katanya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More