Pemotor Tewas usai Tabrak Pohon, Motornya Bertuliskan 666

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:05 WIB
Pemotor trail tewas usai menabrak pohon di tepian jalan di Jalan Jenderal Sudirman, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/10/2024). Foto/Istimewa
TANGERANG SELATAN - Pemotor trail tewas usai menabrak pohon di tepian Jalan Jenderal Sudirman, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/10/2024). Motor pria berinisial T (46) itu terdapat stiker bertuliskan 666 dan Tsar Bomba.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menunjukkan kecelakaan hanya melibatkan sepeda motor trail yang dikendarai T.

"Laka Lantas melibatkan kendaraan yaitu kendaraan sepeda motor trail yang dikendarai oleh saudara T," kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Rohkmatullah.





Lokasi kecelakaan tunggal.Foto/Istimewa



Dia menjelaskan, kecelakaan tunggal itu bermula saat T melintas dari arah Permata menuju Bintaro Sektor IX melalui Jalan Jenderal Sudirman. Diduga korban melintas dengan kecepatan tinggi hingga kesulitan mengendalikan laju kendaraannya.

"Setibanya di dekat warung kopi, diduga karena mengalami kendala pada gas sehingga hilang kendali atau out of control hingga mengalami kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Sepeda motor korban yang hilang kendali lantas menabrak sebuah pohon di pembatas jalan. Benturan keras itu mengakibatkan korban terpental hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

"Akibat dari kejadian tersebut, saudara T mengalami luka pada bagian wajah dan kepala kemudian meninggal dunia di TKP," katanya.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. "Masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More