Ridwan Kamil soal Debat Cagub-Cawagub: Tunggu Tanggal Mainnya

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 17:29 WIB
Cagub Jakarta 2024, Ridwan Kamil menyebutkan, bahwa tengah melakukan persiapan debat cagub-cawagub Jakarta 2024 pertama, pada Minggu, 6 Oktober 2024. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
JAKARTA - Cagub Jakarta 2024, Ridwan Kamil menyebutkan, tengah melakukan persiapan debat Cagub-Cawagub Jakarta 2024 pertama, pada Minggu, 6 Oktober 2024. Salah satunya, dengan melakukan pelatihan simulasi debat.

"Tunggu tanggal mainnya, kalau disampaikan sekarang nanti ketahuan," ujar Ridwan Kamil pada wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024).

Menurutnya, saat ini dia bakal melakukan pelatihan simulasi debat guna menghadapi debat pertama Cagub-Cawagub Jakarta. Diharapkan, saat debat nanti bisa berjalan dengan baik.



"Sekarang latihan debat, InsyaAllah lancar (saat debat mendatang)," tuturnya.

Ridwan Kamil sempat bertemu dengan ratusan relawan di Kantor DPD Golkar Jakarta pada Sabtu (5/10/2024). Dia pun meminta pada relawan untuk mendoakan pasangan Ridwan Kamil-Suswono bisa menjalani debat dengan baik.



Sehingga, visi-misi dan program yang ditawarkan untuk kemajuan Jakarta bisa tersampaikan dengan baik pada warga. Sehingga, warga pun bisa memahami keinginan pasangan nomor urut 3 tersebut dan memilihnya.

Sementara, berbagai relawan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono di Kantor DPD Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024) sore. Pasalnya, mereka meyakini Ridwan Kamil bisa membawa kemajuan untuk Jakarta.

"Kami dengan yakin, dan seyakin-yakinnya mendukung RIDO," kata Sekda DPD GBNN Jakarta, Sigit dalam deklarasinya, Sabtu (5/10/2024).

Garda Bela Negara Nasional (GBNN) menjadi salah satu relawan yang mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam Pilkada Jakarta 2024 di kantor DPD Golkar Jakarta pada Sabtu (5/10/2024) ini. Pasalnya, mereka meyakini Ridwan Kamil-Suswono bisa membawa Jakarta menjadi kota maju dan lebih baik.

Masih kata Sigit, deklarasi terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono sejatinya dilakukan pascamereka menggelar rapat internal. Selain yakin bisa membawa Jakarta lebih baik, pasangan Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 1 itu pun diyakini bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

"Kami punya satu tujuan dengan moto kami, setia, tegas, dan berani sehingga kami memutuskan 1 suara bahwa GBNN mengerucut saat kita adakan pertemuan menuju Bang Ridwan Kamil," katanya.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More