Suswono Bicara Elektabilitasnya: Sudah Hampir Sama dengan Doel Saja Ya Bagus

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 22:00 WIB
Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Suswono buka suara terkait elektabilitasnya masih di bawah Rano Karno atau Bang Doel dalam hasil survei perorangan. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Suswono buka suara terkait elektabilitasnya masih di bawah Rano Karno atau Bang Doel dalam hasil survei perorangan. Menurutnya, hampir sama dengan Bang Doel saja sudah bagus dan masih ada waktu dua bulan.

“Saya kan 10 tahun ibaratnya tidak lagi tampil ke publik. Ya sudah hampir sama dengan Doel saja ya bagus gitu. Tapi kan ini kan masih ada waktu dua bulan,” kata Suswono kepada wartawan di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (4/10/2024).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini bersyukur dari data yang dimiliki dari tim sukses (timses) memperlihatkan kemajuan cukup baik. Suswono mengatakan bahwa ketersukaan masyarakat relatif paling tinggi.





“Alhamdulillah kalau dari data-data yang saya peroleh dari timses sih kemajuan cukup baik ya. Bahkan dari sisi penerimaan dari orang yang suka ke saya dan kemudian menerima itu relatif saya yang paling tinggi kok. Saya lihat dari data yang saya dapatkan. Artinya ya enggak ada yang aneh-anehlah dari saya,” pungkasnya.

Sebelumnya, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menghadiri pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Jakarta periode 2024-2029 di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Menteng, Jumat (4/10/2024).

RIDO didampingi Eks Wakil Gubernur (Wagub) Jakarta periode 2020-2022 Ahmad Riza Patria. Pantauan SINDOnews di lokasi, hadir Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Sekda DKI Jakarta Joko Agus Setyono, dan pejabat Pemprov DKI Jakarta lainnya dalam Rapat Paripurna DPRD Jakarta itu.

Hadir pula Eks Gubernur periode 2014-2017 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan politikus PDIP Putra Nababan. Selanjutnya, Hadir pula Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan alias Aher, dan Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al-Habsyi.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More