Kecelakaan Dua Truk di KM5.600B Tol Dalam Kota, Satu Tewas di Lokasi

Kamis, 26 September 2024 - 10:23 WIB
Kecelakaan melibatkan dua truk bermuatan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota, Kamis (26/9/2024). FOTO/IST
JAKARTA - Kecelakaan melibatkan dua truk bermuatan terjadi di Jalan Tol Dalam Kota , Kamis (26/9/2024). Satu orang dinyatakan tewas di lokasi dalam peristiwa tersebut.

"Satu orang untuk data (meninggal) belum diketahui," kata Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Nopta Histaris Suzan, Kamis (26/9/2024).

Adapun kendaraan yang terlibat adalah truk bemuatan kedelai dengan nomor polisi B9975SYL dan truk bermuatan paku gypsum bernomor polisi B9678QR. Kecelakaan tepatnya terjadi di jalan layang KM 5.600B Tol Dalkot.



"Kendaraan B9975SYL melaju mengarah Cawang, setiba KM5.600B, truk tidak kuat menanjak. Selanjutnya truk bermuatan kedelai mundur dan menabrak truk bermuatan paku gypsum sehingga mengakibatkan terjepit dan meninggal dunia," katanya.

Nopta mengatakan, sopir truk bermuatan kedelai kabur setelah kecelakaan dan hingga kini tengah diburu polisi. Sementara itu, korban telah dievakuasi kr Rumah Sakit. Truk yang dibawa korban juga sudah dievakusi setelah sempat menghalangi laju kendaraan lain hingga membuat macet.

"Truk (bermuatan paku gypsun) mengalami ringsek dibagian depan," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More