Didatangi Ridwan Kamil, Warga Pancoran Barat Sambut dengan Pantun

Kamis, 26 September 2024 - 09:49 WIB
Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mendatangi permukiman warga di kawasan Pancoran Barat IXE, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) pagi. FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mendatangi permukiman warga di kawasan Pancoran Barat IXE, Pancoran , Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024) pagi. Warga menyambut kedatangan Ridwan Kamil dengan sebuah pantun.

Pantun itu disampaikan oleh warga yang berkumpul di gang jalanan menanti kedatangan Ridwan Kamil. Pantun itu merepresentasikan jika Ridwan Kamil menjadi sosok yang layak memimpin kota Jakarta ini.

"Jalan-jalan ke Pasar Baru, perginya naik kereta, ada gubernur baru untuk Jakarta. Ridwan Kamil Buat Jakarta," kata warga beramai-ramai, Kamis (26/9/2024).



Tak sedikit warga yang ingin bersalaman dengan Ridwan Kamil saat dia datang ke rumah-rumah warga. Bahkan, banyak pula warga yang ingin berfoto selfie dengan Ridwan Kamil, khususnya ibu-ibu.

Selain itu, warga juga meminta pada Ridwan Kamil untuk membuat pantun. Apalagi, saat Ridwan Kamil mendatangi kegiatan lansia yang digelar warga di kawasan tersebut.

"Beli kado isinya sepatu, beli baju di Pasar Baru, pasangan RIDO nomor urut satu, insyaAllah Jakartanya maju, Jakartanya aman," kata Ridwan Kamil.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More