Dapat Nomor Urut 2, Atang-Annida: Simbol Perdamaian dan Kemenangan di Pilwalkot Bogor

Rabu, 25 September 2024 - 12:30 WIB
Pasangan Atang Trisnanto-Annida Allivia mendapat nomor urut 2 dalam Pilwalkot Bogor 2024. Foto/istimewa
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menetapkan nomor urut 2 untuk pasangan Atang Trisnanto-Annida Allivia. Pasangan calon wali kota (cawalkot) Bogor ini pun memaknai nomor urut 2 sebagai simbol atau lambang perdamaian dan kemenangan "victory".

"Sesuai harapan kami, Alhamdulillah mendapat nomor urut 2. Mewakili lambang perdamaian dalam sila kedua Pancasila kemanusian yang adil dan beradab. Juga kemenangan atau victory," kata Atang Trisnanto biasa disapa Kang Atang, Rabu (25/9/2024).

Atang menjelaskan, makna mendalam dari nomor urut yang mereka terima. Angka 2 tidak hanya sekadar nomor, melainkan lambang perdamaian (peace) dan simbol Kemenangan (victory) sesuai dengan simbol “Peace” atau damai melekat pada nomor tersebut.





Tidak bisa dipungkiri, kata Kang Atang, semua masyarakat menyaksikan angka 2 juga keberuntungan pesta demokrasi 2024 yang menghasilkan pemimpin nasional pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

“Mari kita ciptakan pilkada damai menyongsong kemenangan. Nomor 2 punya simbol kemenangan kuat. Kami dan mungkin sebagian masyarakat lain, tidak semua ke nomor 2 waktu pilpres, ternyata menang, merangkul banyak pihak setelah menang, bodi sudah hampir sama lah. Insya Allah hati ikhlas, takdir memimpin juga sama, tapi di level kota,”ucapnya.



Kang Atang mengungkapkan kepada pendukung dan peserta bakal calon lain agar terus menjaga kontestasi politik di Kota Bogor dengan mengedepankan damai dan menang secara bermartabat. Baginya, ini menjadi pesan penting bagi seluruh masyarakat Kota Bogor untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan sejahtera.

Atang ingin, angka 2 sebagai nomor urutnya pada Pilwalkot Bogor 2024 itu bisa membawa kebaikan bagi dirinya dan pasangannya Annida Alivia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More