Heri-Sholihin Target Raih di Atas 50 Persen Suara Pilkada Kota Bekasi

Selasa, 24 September 2024 - 13:03 WIB
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1 Heri Koswara-Sholihin menargetkan perolehan suara di atas 50 persen dalam Pilkada Kota Bekasi November 2024. Foto: Ist
BEKASI - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1 Heri Koswara-Sholihin menargetkan perolehan suara di atas 50 persen dalam Pilkada Kota Bekasi November 2024. Meskipun dalam survei terkini dari Lembaga Survei Indonesia menempatkan pasangan “Risol” ini meraih 30 persen.

“Kami sangat yakin dengan strategi yang kami miliki dan dukungan dari berbagai pihak. Ini bukan sekadar keyakinan melainkan hasil dari persiapan matang, kerja keras, dan komitmen untuk menghadirkan perubahan bagi warga Bekasi,” ujar Ketua Tim Pemenangan Heri-Sholihin, Affanda Kristaldy, Selasa (24/9/2024).

Survei terbaru yang dirilis untuk periode 9-14 September 2024 menempatkan pasangan Tri Adhianto dan Harris Bobihoe (RIDHO) memimpin dengan 51,6 persen, sementara pasangan Heri Koswara dan Sholihin mencatatkan kenaikan menjadi 30,2 persen, serta di posisi ketiga pasangan UU Saeful Mikdar dan Nurul memperoleh 4,3 persen.



Menurut dia, meski perolehan suara dalam survei berada di urutan kedua, namun hasil itu menunjukkan tren positif. Sebab, dalam survei sebelumnya pasangan Heri-Sholihin tingkat keterpilihannya atau elektabilitasnya berada di angka 22,3 persen.

“Tren kami positif dan menunjukkan peningkatan yang signifikan. Pihak sebelah, meskipun unggul, cenderung stagnan. Kami akan terus berupaya untuk meraih hati masyarakat Bekasi, karena tren positif ini membuktikan dukungan publik semakin nyata " ujar juru bicara Heri-Sholihin, Fendaby Surya Putra.

Heri-Sholihin didukung lima partai politik yaitu PKS, PAN, PPP, PSI, dan Hanura, dengan total kekuatan 20 kursi di DPRD Kota Bekasi. Dalam programnya, pasangan ini berjanji akan memberikan dukungan pendanaan kepada pesantren dan pendidikan keagamaan di Kota Bekasi.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More