Ridwan Kamil Sapa Pendukungnya di Depan KPU Jakarta Usai Pengundian Nomor Urut

Senin, 23 September 2024 - 20:45 WIB
Calon gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) nomor urut 1, Ridwan Kamil menyapa pendukungnya di depan KPU Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
JAKARTA - Calon gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) nomor urut 1, Ridwan Kamil menyapa pendukungnya di depan KPU Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Hal itu dilakukan Kang Emil sapaan akrabnya usai mendapat nomor urut 1 di Pilkada Jakarta 2024.

Momen itu terjadi saat Kang Emil usai melakukan sesi doorstop dengan awak media di KPUD Jakarta. Setelah itu, Kang Emil pun berjalan ke arah pendukungnya yang tengah menunggu di depan pintu masuk KPUD Jakarta. Nampak, sejumlah pendukung Kang Emil antusias.

Para pendukung Kang Emil yang mengibarkan bendera dari partai pengusung KIM Plus, bersorai. "Bang Emil, Bang Emil," seru peserta, Senin (23/9/2024).





Lantas, Kang Emil pun menghampiri dan menyalami sejumlah pendukungnya yang tengah berdiri di balik pagar pembatas. Tampak, sejumlah pendukung Kang Emil histeris.

Salah satu pendukung Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), Agus mengaku senang pasangan yang diusung KIM Plus ini meraih nomor 1 di Pilkada 2024. Dengan nomor urut tersebut, dirinya yakin, RIDO bisa menduduki peringkat pertama.

"Yakin menang, meraih peringkat satu (di Pilkada Jakarta 2024)," ujar Agus di depan Kantor KPU Jakarta.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More