Kenakan Jaket Putih Beraksen Oranye, RIDO Ingin Mulai Perjuangan dengan Niat Bersih

Senin, 23 September 2024 - 19:07 WIB
Paslon Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) mengenakan jaket putih beraksen oranye saat menuju Kantor KPU DKI Jakarta untuk mengambil nomor urut. Foto/istimewa
JAKARTA - Pasangan calon Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) menegaskan, komitmennya untuk memimpin Jakarta dengan mengenakan jaket putih beraksen oranye saat menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta untuk mengambil nomor urut.

Warna putih pada jaket yang dikenakan RIDO melambangkan niat yang bersih, transparan, dan berkeadilan dalam setiap langkah kepemimpinan mereka. Ridwan Kamil dan Suswono berjanji untuk membangun Jakarta yang lebih baik dengan keadilan sosial dan transparansi sebagai fondasi utama.

Aksen oranye, tak lain tak bukan adalah warna khas Jakarta. Ini menambah makna filosofis di balik jaket yang dikenakan paslon RIDO. Secara filosofis, oranye melambangkan energi, optimisme, dan dinamika kota, mengesankan bahwa Jakarta di bawah kepemimpinan RIDO akan terus bergerak maju dengan semangat kolaborasi dan inovasi, tanpa meninggalkan warganya yang membutuhkan.





Jaket ini bukan sekadar simbol, melainkan manifestasi dari visi besar RIDO untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang bersih dan berkeadilan, serta penuh semangat dalam menciptakan “Jakarta Baru, Jakarta Maju” yang mengedepankan kesejahteraan semua warganya.

Ke Kebon Jeruk naik sepeda santai,

Lihat warga ramai bersenang-senang,

Jaket putih cermin hati yang bersih dan damai,

RIDO optimis bangun Jakarta makin cemerlang
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More