Dapat Dukungan dari Pendukung Anies Baswedan, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

Kamis, 19 September 2024 - 17:31 WIB
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapat dukungan dari pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Sahabat Jakarta. Foto/Nur Khabibi
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono ( RIDO ) mendapat dukungan dari pendukung Anies Baswedan yang tergabung dalam Sahabat Jakarta. Ridwan Kamil (RK) pun bersyukur.

"Puji syukur Alhamdulillah," kata RK seusai mendapat pernyataan dukungan dari Sahabat Jakarta di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

"Di hari yang baik ini, para aktivis masjid ulama-ulama Jakarta yang tergabung di komunitas Sahabat Jakarta yang tadi diterangkan dulu pendukung Mas Anies sebagai gubernur itu, hari ini mendeklarasikan dukungannya," sambungnya.





Sebelumnya, kelompok yang mengatasnamakan Sahabat Jakarta menyatakan dukungannya untuk RIDO dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024-2029.

"Hari ini kita memberikan dukungan ke Pak RK (Ridwan Kamil), yang kita harap Pak RK akan menjadi gubernur Jakarta untuk 2024-2029," kata Inisiator Sahabat Jakarta Sutrisno Muslimin di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Sutrisno menjelaskan, Sahabat Jakarta berisi dari para kiai, ulama, dan tokoh-tokoh yang berada di Jakarta. Ia mengaku, pihaknya ini merupakan pendukung Anies Baswedan saat maju di Pilgub Jakarta.

"Itulah yang hari ini bertekad mendukung Pak RK dan Suswono, karena kita ini memang dulunya mendukung Mas Anies di 2017," ujarnya.

Sutrisno menambahkan, alasan Sahabat Jakarta mendukung RIDO, lantaran PKS mendukung pasangan tersebut. "Kita mendukung karena Pak RK didukung oleh partai yang mendukung Mas Anies di 2017," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More