Momen Kaesang Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Disambut Antusias Warga

Kamis, 19 September 2024 - 15:10 WIB
Ketua Umum DPP PSI PSI, Kaesang Pangarep, menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu 18 September 2024 malam. Foto/Ist
JAKARTA - Ketua Umum DPP PSI PSI, Kaesang Pangarep , menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Rabu 18 September 2024 malam.

Kedatangan Kaesang disambut antusias ribuan warga Desa Paniis, Koroncong, Pandeglang. Ia datang bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi. Calon wakil gubernur, Dimyati Natakusumah, juga hadir.

"Tadi saya sudah minta ke Bu Dewi, jalan diperbaiki. Dibangun lebih baik. Setuju ya Bu Dewi dan Mas Iing? Nanti itu semua juga dikawal Pak Dimyati, yang akan menjadi wakil gubernur Banten," ujar Kaesang dalam sambutannya.

Ia juga meminta semua hadirin untuk mendoakan, agar Dewi dan Iing, serta Dimyati bisa menjadi pemimpin yang baik, amanah, menjalankan permintaan masyarakat.

Kaesang hadir dengan mengenakan sarung, peci, dan polo shirt putih. Turut mendampingi Wakil Ketua Umum DPP PSI Andy Budiman dan para pengurus DPW PSI Banten dan anggota DPRD dari PSI.
(maf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More