Suasana Akrab Ridwan Kamil dan Suswono Bertemu Tokoh Masyarakat Jakarta Bang Nara

Rabu, 18 September 2024 - 13:50 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil didampingi wakilnya Suswono ke rumah tokoh masyarakat Jakarta Nachrowi Ramli atau biasa disapa Bang Nara. Foto/SINDOnews/widya michella
JAKARTA - Calon gubernur (Cagub) Jakarta Ridwan Kamil didampingi wakilnya Suswono ke rumah tokoh masyarakat Jakarta Nachrowi Ramli atau biasa disapa Bang Nara.

Berdasarkan pantauan, Ridwan Kamil datang pada pukul 12.05 WIB. Lalu 15 menit kemudian disusul wakilnya Suswono. Mereka pun disambut dengan hangat sama sejumlah tokoh dari DKI Jakarta.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil memberikan sejumlah pantun untuk mencairkan suasana. "Pagi-pagi minum kopi hangat, tambah nikmat cemilannya kue serabi, kami berdua tambah semangat dan yakin akan didukung ormas-ormas Betawi," ucap Kang Emil sambil disambut teriakan, Rabu (18/9/2024).





Sementara itu, Suswono mengatakan siap untuk membangun Jakarta agar lebih bahagia. "Saya berjanji akan membuat Jakarta bahagia,"ucapnya.

Tokoh Jakarta Bang Nara mengaku senang menerima kedatangan Ridwan Kamil dan Siswono. Menurutnya mereka memiliki sejumlah pengalaman.



"Alhamdulillah, kita sudah dengar apa niat dari Kang Emil dan Pak Suswono apa yang dibikin di Jakarta kita sudah dengar rasanya pengalaman beliau. Pak suswono tidak diragukan lagi menjadi Menteri Pertanian yang berhasil zaman SBY. Oleh karena itu saya rasa tidak diragukan lagi,"ucapnya.

Dengan demikian, Tokoh Jakarta ini akan mendukung Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta 2024. "Saya sebagai tuan rumah puas dengan penjelasan Ridwan Kamil dan Pak Suswono. Kalau hati saya sudah dua-duanya, saya sudah sreg Kang Emil dan Pak suswono kita doain mudah-mudahan sehat mudah-mudahan lancar dan mudah-mudahan menang," tuturnya.

Kemudian mereka diajak untuk menikmati makanan tradisional Jakarta seperti kue cucur, gemblong, kue ketan hitam dan lain lain. Lalu mereka menggelar salat bersama sekaligus mengaji.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More