Truk Engkel Gagal Nanjak di Kramat Citayam, Dua Korban Luka Dilarikan ke RS Citama

Rabu, 04 September 2024 - 15:04 WIB
Truk engkel gagal menanjak di tanjakan Kramat Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (4/9/2024) siang. FOTO/INSTAGRAM @depok24jam
JAKARTA - Truk engkel gagal menanjak di tanjakan Kramat Citayam , Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (4/9/2024) siang. Peristiwa ini menyebabkan dua korban luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam laman Instagram @depok24jam terlihat truk engkel dalam posisi telah menepi ke bagian tembok rumah warga yang persis berada di tanjakan tersebut.

"Mobil truk tak kuat nanjak di Tanjakan Kramat Citayam. Dua orang perempuan dewasa jadi korban dengan luka serius di bagian kaki," tulis caption laman Instagram @depok24jam.





Dikonfirmasi mengenai peristiwan itu, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan kasus kecelakaan telah ditangani Unit Lantas Polsek Bojonggede. Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

"Wilayah Bojonggede sudah ditangani unit lantas Polsek Bojonggede bersama masyarakat mengevakuasi agar jalan bisa segera digunakan kembali dan berkeselamatan dan unit laka polres juga sedang melakukan penyelidikan sebabnya korban sudah di bawa ke RS Citama Pabuaran dan Sedang dalam penanganan dokter," ucap Multazam.

Multazam menambahkan, penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. "Harus melalui proses penyelidikan, sedang dilakukan penyelidikan," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More