BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Pagi hingga Malam Hari Nanti Cerah Berawan

Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:15 WIB
BMKG memprediksi cuaca seluruh wilayah Jakarta pada hari ini, Rabu (14/8/2024) cerah berawan dari pagi hingga malam hari. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca seluruh wilayah Jakarta pada hari ini, Rabu (14/8/2024) cerah berawan dari pagi hingga malam hari.

Berikut prediksi BMKG untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi berawan, memasuki siang hingga malam hari cerah. Adapun suhu di wilayah itu kisaran 26-28 derajat celcius.

Kemudian wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi berawan pada pagi hari, siang hingga malam hari diprediksi cerah. Adapun suhu di wilayah Jakarta Barat kisaran 23-33 derajat celsius.





Selanjutnya wilayah Jakarta Selatan diprediksi berawan pada pagi hari, memasuki siang hari cerah berawan dan malam hari cerah. Adapun suhu diprediksi kisaran 22-35 derajat celsius.

Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara juga diprediksi cerah berawan sejak pagi hingga malam hari. Adapun suhu berkisar 23-33 derajat celsius.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More