Sambut HUT Ke-79 RI, Relawan Mas Gibran Bagikan Makanan dan Susu Gratis di Jakarta-Tangsel

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:37 WIB
Menyambut HUT ke-79 RI, Relawan Mas Gibran melakukan beragam kegiatan sosial. Mereka membagikan makanan bergizi, susu, sembako, dan cukur gratis kepada pengemudi ojol di Jakarta serta Tangsel. Foto: Ist
JAKARTA - Menyambut HUT ke-79 RI, Relawan Mas Gibran melakukan beragam kegiatan sosial. Mereka membagikan makanan bergizi, susu, sembako, dan cukur gratis kepada pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta serta Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ada sembilan wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Tangsel yang menjadi sasaran aksi relawan Mas Gibran. Sejak Jumat (9/8/2024) di 3 titik wilayah Jakarta Pusat, relawan membagikan makanan bergizi dan susu secara gratis.





Kegiatan tersebut diawali di Jalan Juanda dan Jalan Samanhudi, Pasar Baru, Kecamatan Sawah besar. Aktivitas ini ramai disambut ratusan pengemudi ojol. Kemudian aksi Jumat Berkah Relawan Mas Gibran ditutup di Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Ratusan pengemudi ojol merasakan Jumat Berkah melalui pembagian makanan bergizi dan susu gratis dari Relawan Mas Gibran. Sedangkan aksi Relawan pada Sabtu, 10 Agustus 2024, diisi dengan pembagian paket sembako gratis dan cukur rambut gratis di 3 titik wilayah Tangsel.

Pengemudi ojol di Pondok Aren, Rengas, dan Pondok Ranji tidak hanya menerima bantuan paket sembako, tetapi juga turut serta dalam aksi cukur rambut gratis.

Dennis, pengemudi ojol yang menerima makanan bergizi dan susu gratis merasakan manfaat dari program tersebut.

Menurut dia, driver ojek online yang sering bekerja lebih dari 12 jam sehari memerlukan daya tahan tubuh yang lebih. Sehingga tentunya memerlukan asupan makanan seimbang dan bergizi bagi mereka.

“Selama ini kami hanya makan seadanya saja karena mengejar target penghasilan, kadang-kadang ada penumpang yang peduli membelikan makan, tetapi sangat banyak yang sampai lupa untuk makan," kata Dennis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More