Anies Bawa Pesan Damai Jelang Pilkada 2024: Jakarta Tanpa Suasana Perpecahan

Sabtu, 20 Juli 2024 - 12:59 WIB
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta, Anies Rasyid Baswedan membawa pesan damai menjelang kontestasi Pilgub Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/Refi Sandi
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jakarta, Anies Rasyid Baswedan membawa pesan damai menjelang kontestasi Pilgub Jakarta 2024 . Ia ingin Jakarta aman, tenang, hingga tanpa suasana perpecahan seperti pada periode 2017-2022 silam.

Hal itu disampaikan Anies dalam acara Milad dan Deklarasi organisasi masyarakat (Ormas) Bang Japar (Jawara dan Pengacara) di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024).





"Saya berharap bahwa kita bisa terus menyampaikan pesan-pesan bahwa 2017 hingga 2022 kita sudah sama-sama membuktikan. Membuktikan apa? Jakarta aman, Jakarta tenang, Jakarta damai, Jakarta tanpa ketegangan, Jakarta tanpa suasana yang membuat kita merasa terpecah-pecah, Jakarta yang bersatu terbukti selama 2017 sampai 2022," ujar Anies.

Anies pun berpesan kepada para pendukung agar menciptakan suasana itu. Ia hendak mengembalikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta yang penuh kasih sayang pada warga.

"Karena itu fokuskan, pesan-pesan pada warga Jakarta untuk kita ingin suasana itu kembali, kita ingin suasana pemerintah provinsi yang penuh kasih sayang pada warganya. Pemerintah provinsi yang melihat rakyat seperti saudara-saudara dan anak-anaknya sendiri, bukan pemerintah provinsi yang pelit sama warganya, bukan pemerintah provinsi yang membatasi manfaat yang diterima oleh warganya," tuturnya.

Anies juga hendak mengembalikan sejumlah manfaat yang sempat terpotong setelah dirinya selesai menjabat di Jakarta.



"Kita akan pastikan kembalikan semua manfaat-manfaat yang sempat terpotong. Karena apa? Karena harus bisa memberikan manfaat pada masyarakat yang ada di sini," terangnya.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More